SFI AFFILIASI

Posted on 30 November 2009. Filed under: Affiliate |


WELCOME TO SFI
JIKA ANDA ADALAH SALAH SATU DARI JUTAAN ORANG YANG MENCARI SEBUAH CARA UNTUK MENAMBAH PENDAPATAN DARI INTERNET,SAYA UCAPKAN SELAMAT KEPADA ANDA KARENA TELAH MENGUNJUNGI BLOG INI,KARENA MELALUI BLOG INI KAMI PANDU ANDA UNTUK SUKSES BERSAMA SFI,SFI SEBAGAI SEBUAH PERUSAHAAN BESAR DI AMERIKA MENGUNDANG ANDA SEBAGAI MITRA DALAM MERAIH KESUKSESAN FINANCIAL SEKALIGUS MEMBERIKAN PELATIHAN MENJADI SEORANG NET MARKETER YANG HANDAL DAN ITU DIBERIKAN CUMA CUMA ALIAS GRATIS
SILAHKAN DAFTAR GRATIS
DI SINI

SELAIN DAFTAR GRATIS DAN PELATIHAN GRATIS ANDA JUGA AKAN DISUGUHKAN BERBAGAI MACAM PROGRAM UNTUK MENAMBAH PENDAPATAN ANDA
SEBAGAI BAHAN PERTIMBANGAN SILAHKAN KUNJUNG SITUS RESMI SFI
DI SINI

jadi Apa itu SFI Affiliate? 
SFI Affiliate adalah seperti sebuah asosiasi dimana anggotanya mendapat manfaat dari keanggotaan assosiasi/affiliate tersebut.
Katakanlah anda masuk menjadi anggota sebuah asosiasi penggemar kendaraan motor merek tertentu, lalu asosiasi tersebut mempunyai hubungan dengan toko-toko accessories dan spareparts kendaraan motor itu.
Jika ada seseorang yang mendaftar setelah tanggal pendaftaran anda, maka anggota tersebut menjadi group member anda walaupun bukan anda yang mensponsorinya, tidak peduli itu diluar negara anda. Nah group member ini dinamakan Power Line yang dapat memberikan keuntungan bagi anda..
Karena ini Affiliate International maka jumlah anggota yang mendaftar tentunya dari seluruh dunia. Wow,jaringan inipun mempertemukan semangat jutaan orang yang ingin sukses di internet marketing.
Lalu apa artinya Power Line ini untuk anda?
Jika orang-orang ini melakukan transaksi di toko-toko tersebut maka anda akan mendapatkan komisi,
Nah, sekarang ikuti selanjutnya Tip-tip yang dituliskan dalam blog ini.
Join the sfi here

Make a Comment

Leave a comment

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...